3 Des 2018

Aku si Sagitarius


Setiap hari semakin mengenalkan diri ke media sosial nih. Hari ini kita mengenalkan diri berdasarkan zodiak kita masing-masing. Aku lahir di akhir bulan November kalau dilihat dari pembagian Astrologi aku masuk dalam zodiak Sagitarius. 

Menurut wikipedia Sagitarius adalah zodiak kesembilan dalam urutan tabel zodiak. Zodiak ini disimbolkan dengan pemanah. Zodiak ini diperintah oleh planet Jupiter. Elemen dari sagitarius adalah api, elemen yang menandai ambisi dan kekuatan fisik.


Dari beberapa tulisan disebutkan bahwa karakteristik seseorang dikaitkan dengan zodiak kelahirannya.
Menurut brilio net sagitarius diramalkan sebagai pribadi yang mandiri, suka kebebasan dan kemerdekaan, ramah, berjiwa petualang, tidak mau komitmen, pandai, blak-blakan, kadang tomboy, tidak suka dikekang, percaya diri akan gaya dan penampilannya, to the point, kadang tidak sopan, cuek tidak peduli gosip dan berani mencoba hal yang baru.

Dari keterangan soal zodiak kelahiranku ada beberapa karakter yang memang aku banget, tapi ada juga yang nggak pas kayaknya di aku.

Aku itu bisa dikatakan mandiri nggak sih kalau selalu berusaha melakukan sesuatu sendiri, sebelum aku minta tolong ke orang lain. Aku akan berusaha untuk memecahkan masalah sendiri sebelum tanya ke orang lain, aku akan minta bantuan saat bener-bener sudah mentok. Aku paling nggak suka kalau terlalu banyak diatur dan dikekang rasanya kayak nggak bisa bernafas kalau terlalu di kekang. 
Paling senang mencoba hal baru dan berpetualang ke tempat-tempat baru. Karena suka mencoba hal baru itu membuatku jadi gampang bosan juga. Aku tuh orangnya kadang ngomong tanpa disaring alias blak-blakan, kadang itu keluar sendiri tanpa sadar. Aku tuh orangnya paling susah buat bohong kadang ini bikin kecewa beberapa orang. Ini nih yang kadang mengalir tanpa sadar, blak-blakan banget orangnya. 
Ada karakter tomboy kayaknya daku banget ini, aku dari kecil selalu berpakaian kayak cowok dan itu paling nyaman diaku. potongan rambut selelu seperti cowok, suka banget manjat pohon. Teman kebanyakan juga cowok. 
Aku itu cuek banget dengan omongan orang sekitarku. Kadang nggak mau ambil pusing dengan omongan orang sekitarku. Mungkin sifat ini juga yang membuatku jadi easy going, bisa jadi pionir dari yang lain saat yang lain kebingungan.
Nah yang kurang pas denganku ini nih karakter yang percaya diri banget dengan penampilan, aku tuh suka minder dengan penampilanku sendiri. Kadang merasa ada yang kurang dengan gaya dan penampilanku. Tapi kayaknya ini tertutupi dengan sifat cuek dengan gosip yang beredar disekitarku. selama gosip itu nggak merugikan diriku aku sih nggak perduli.
Dari wolipop disebutkan kalau salah satu sifat cewek sagitarius itu nggak sabaran, ini pas banget ma diriku. Aku itu orangnya emang nggak sabaran pingin segalanya cepet selesai.

Dan sepertinya memang apa yang dijabarin kesemuanya itu diriku banget ya, jadi semakin percaya bahwa aku memang seorang cewek Sagitarius. 

Tidak ada komentar:

Apa Sih Virtual Asisten

  Beranda media sosialku lagi bersliweran info Virtual Asisten mulai dari pelatihan sampai jasanya. Awalnya sih karena aku penasaran cari k...