4 Des 2018

Akun Instagram Yang Dikepoin Bunda Narafid



Saat ini Instagram adalah media sosial yang sedang naik daun, pemakainya suka semakin banyak. Di awal kemunculannya hanya bisa memuat gambar-gambar saja, tapi sekarang sudah semakin kontennya semakin beragam. Ada yang berupa cerita, kreativitas dalam mengambil gambar juga ada yang menginspirasi.
Bagiku dalam sehari bisa berulangkali buka aplikasi Instagram ini. Biasanya aku suka baca tentang review buku, atau cari giveaway buku yang aku suka.  Aku suka dengan foto-foto cantik yang di upload disana.
Ini 10 akun Instagram yang sering aku kepoin postingannya….

Atria Sartika
 
Sejak awal aku tau ada bookstagram yang mengulas tentang review buku yang akan terbit, atau yang baru terbit aku mulai mengikuti akun ini. Seorang bookstagram aktif yang mengulas berbagai genre buku. Selain mereview buku dia ternyata juga seorang pengajar dan juga seorang ibu. Akhir-akhir ini ditambah dengan postingan soal bullet jurnal yang dia jalani. Dari dia aku jadi ikutan ngejurnal deh walaupun belum sebagus punya mbak Atria dan belum sekonsisten dia.

Ewafebri
 

Sejak teracuni bullet jurnal dari akun Atria aku mulai browsing tentang bujo. Akhirnya ketemu deh akun Ewafebri. Ternyata banyak banget ulasan tentang bullet jurnal, aku suka dengan karakter yang dia munculkan sebagai perwakilan dirinya. Jadi banyak belajar banyak hal tentang bullet jurnaling di blognya yang mengulas dari dasar banget. Ternyata selain sebagai bujois Ewafebri juga seorang children’s illustrator. Suka dengan gambar-gambar doodle yang dibikinnya. Kayaknya musti ngubeg-ngubeg blognya lebih dalam biar bisa jalani jurnal secara konsisten juga walaupun dengan keterbatasan printilan.

Prisca Primasari

Akun salah satu penulis favoritku. Awal mula mengikuti akun ini karena ada giveaway berhadiah buku karangannya. Walaupun tidak dapat bukunya dan akhirnya beli sendiri jadi smakin jatuh cinta dengan cara berceritanya. Dan masih menunggu buku berikutnya.

Blogger Perempuan
Ini akun Instagram komunitas yang pertama kali kuikuti sejak punya Instagram. Banyak info tentang dunia perbloggingan disini. Banyak info selain tentang blog juga disini.


Rizky Mirgawati
 

Akun bookstagram yang juga rajin kukepoin postingannya buat cari rekomendasi bacaan saat semua buku sudah terbaca dan ada dana yang mencukupi buat beli buku. Foto-foto yang cantik buat semakin kepo aja dan juga cara review buku yang menarik. Yang pastinya sering ngadain giveaway buku juga.

Gerakan One Week One Book
 

Ini adalah akun komunitas yang kuikuti untuk menjaga kekonsistenanku baca buku. Bisa juga buat cari rekomendasi buku, karena mereka merepost foto para komunitas dengan review masing-masing.

Peek The Book
 

Ini juga akun bookstagramer yang sering aku kepoin postingannya. Aku juga sering iri dengan kekonsistensinya mereview dan membaca buku. Foto yang diupload juga menarik.

Nah untuk akun ketiga yang bawah ini sering aku kepoin postingannya buat tau jadwal terbit buku. Kadang beberapa buku yang direview para bookstagram belum dijual di toko buku, jadi musti kepoin penerbit juga buat tau jadwal terbit. Atau kepoin buku yang lagi preorder siapa tau bisa dapet dan juga dapat hadiah khusus pastinya.
Gramedia Pustaka Utama

Mizan Store
Elex Media Komputindo












Nah itu 10 akun teratas yang sering aku kepoin postingannya di Instagram, selain itu masih banyak lagi akun yang sering kukepoin buat nambah inspirasi atau nasihat-nasihat kehidupan.
Bagaimana dengan kalian akun Instagram siapa aja yang paling sering dikepoin


Tidak ada komentar:

Apa Sih Virtual Asisten

  Beranda media sosialku lagi bersliweran info Virtual Asisten mulai dari pelatihan sampai jasanya. Awalnya sih karena aku penasaran cari k...