19 Mei 2019

Lip Cream Andalanku



Wanita nggak akan pernah jauh dari yang namanya make up, bener nggak? meskipun cuman bedak doang itu ya tetap make up namanya. Diriku itu termasuk orang yang paling males kalau disuruh dandan. Semalas-malasnya daku berdandan tetep aja sih punya make up andalan kalau lagi keluar rumah. 
Make up andalanku hanya ada lipstik, bedak tabur dan pelembab wajah.
Berhubung nggak suka dandan apalagi kalau musti touch up habis cuci muka aku pakai lipstik yang nggak mudah hilang alias matte. 

Nah, lipstik pilihanku jatuh di "Wardah Exclusive Matte Lipcream". Mau tahu lipstik model apa itu kok bisa jadi andalan buatku yang malas dandan, kita ulik yak!!
Aku itu suka lipstik yan nempelnya awet tapi nggak bikin kering di bibir dan warnanya kalem.
Biasanya lipstik yang matte alias nempel tahan lama itu bikin kering di bibir, akhirnya bibirku jadi pecah-pecah.
Akhirnya ketemu ma lipstik yang pas banget sama diriku baik pilihan warnanya, maupun kandungannya.

Wardah mengeluarkan rangkaian produk Exclusive Matte Lipcream. Rangkaian produk lipstik eksklusif dari Wardah ini menawarkan hasil yang velvet matte yakni tidak membuat bibir terlihat kering dan pecah-pecah. Teksturnya yang lembut saat dipoleskan di bibir juga terasa lebih lembab karena mengandung lushlip liquid dan diperkaya vitamin E. Jadi saat memakai Wardah Exclusive Matte Lipcream, kelembaban bibir pun selalu terjaga meski digunakan seharian.

Soal warna, lipstik ini mengandung colorbinding pigments yang membuat hasil polesan lipstik lebih intens dan tahan lama meski hanya dengan satu kali pulas. Dengan tekstur yang sangat creamy dan lembut di bibir, hasilnya takkan mengecewakan.

Wardah Exclusive Matte Lipcream menawarkan warna-warna cantik dengan 18 pilihan warna mulai dari nuansa nude, pink dan merah. Jika ingin tampil dengan nuansa pink yang manis, bisa dipilih Fuschionately, Pink Me, Pink Credible, Mauve On, Heart Beet, Rosy Cheek, Saturday Night,dan Berry Pretty. Kalau ingin tampil simpel dengan nuansa nude, bisa memilih See You Latte, Speachless, My Honey Bee, Pinky Plumise, dan Oh So Nude. Sedangkan jika ingin tampil lebih bold dengan nuansa merah, bisa memilih Feeling Red, Hello Ruby, Red Dicted, dan Plum It Up. 

Ternyata pilihannya banyak dan kandungan didalamnya sesuai ma yang aku butuhin. Kalau aku sendiri suka warna yang pink pilihanku di Mauve On. Warna ini nggak terlalu mencolok dan pas banget di kulitku. Warnanya nggak pudar meskipun aku makai maksimal hanya 2 kali pulas, kadang kalau keburu-buru hanya sekali pulas nempel seharian. Walaupun habis kupakai wudhu nggak hilang jadi nggak perlu dipoles lagi. Diriku itu tipe yang malas bawa make up kit kemana-mana pas banget dengan keawetannya. 







1 komentar:

Nuniek KR mengatakan...

Saturdate Night bagus banget mbak, saya pake hehe

Apa Sih Virtual Asisten

  Beranda media sosialku lagi bersliweran info Virtual Asisten mulai dari pelatihan sampai jasanya. Awalnya sih karena aku penasaran cari k...