28 Des 2011

Bisnisku


Sejak januari 2011 aku mulai menjalani bisnis rumahan. Aku gabung dalam sebuah komunitas networking yang jalani bisnis dengan online. Grup ini diberi nama dBC-Network, yaitu sekumpulan konsultan oriflame yang jalani bisnisnya melalui internet marketing dan saling dukung antar membernya. Sebenarnya bisnis ini tidak hanya dijalani secara online saja tetapi bisa juga dijalani secara offline juga dan suport yang didapatpun sama.

Banyak banget ilmu yang kudapatkan disini, terutama tentang internet marketing. Bagaimana menjalani dan mengembangkan suatu bisnis networking. Sebenarnya bisnis networking ini sudah lama berkembang tapi kebanyakan yang dipakai adalah sistem lama dengan offline, yang musti bujuk-bujuk orang untuk gabung ma kita harus door to door lagi nawarinnya. Nah, enaknya disini kita tidak perlu keluar rumah udah bisa jalani bisnisnya, seperti punya kantor sendiri dirumah.
Sekarang posisi aku sudah manager dan aku sudah dapat gaji jutaan sama dengan pegawai kantoran yang berangkat pagi pulang sore bahkan ada yang malam, harus ikut bermacet ria dijalanan apa lagi harus meninggalkan anak-anak tercinta mereka. Aku masih bisa mengembangkan diri dirumah untuk jalani kegiatanku yang lain, aku masih bisa bercanda bareng anak-anak setiap saat dan tak pernah kehilangan moment penting mereka.
Aku ingin mewujudkan semua impianku dari bisnis ini, aku ingin mengembangkan sanggar anak yang sekarang sudah mulai kujalankan dengan berbagai fasilitas yang memadai. Bisa mengajak semua keluarga jalan-jalan kapanpun...

1 komentar:

nurlina mengatakan...

wah,, blognya mba Siwi keren abis,,
pengen juga punya blog kayak gini...

Apa Sih Virtual Asisten

  Beranda media sosialku lagi bersliweran info Virtual Asisten mulai dari pelatihan sampai jasanya. Awalnya sih karena aku penasaran cari k...