4 Okt 2017

Pureline Hijab Fresh


Minggu kemarin kita sekeluarga jalan ke Surabaya kebetulan masuk ke sebuah supermarket buat belanja keperluan kebersihan rumah dan makanan kecil aku lihat sebuah hand body baru yang belum pernah kulihat. Dan kebetulan ada tulisan hijabnya (pikiranku wah kayaknya di peruntukkan buat yg berhijab nih) langsung aku ambil, kubaca keterangannya kebetulan banget hand bodyku juga habis. Dan ternyata kemarin aku lihat iklannya di tv, oalah akibat emak-emak jarang melihat tv dan jarang memperhatikan iklan juga.


Sewaktu kucium baunya harum nggak terlalu menyengat, kemasannya juga mungil bisa dibawa kemanapun. Hand Body ini bernama Pureline Hijab Fresh, produk dari unilever.  Yang pertama aku ambil hand body buat kulit normal. Sewaktu aku pakai ternyata nggak bikin gerah di kulit walaupun aku pakai baju panjang-panjang (karena beberapa kali pakai hand body itu sering malah kegerahan di kulit saat pakai baju panjang atau hijab). Kemarin pas di Surabaya sering putar-putar kota yang cukup panas saat siang hari, apalagi kalau musti di jalan raya wah panas banget. Dan alhamdulillah aku sudah pakai pureline hijab fresh nggak bikin lengket di kulit dan rasanya tetep dingin aja.

 

Produk pureline ini ada dalam kemasan 100ml, dengan warna kemasan biru muda. Menurutku kemasan ini praktis bisa kubawa kemana-mana meskipun pakai tas kecil. Ternyata pureline ini mengandung instant cooling burst, ini yang bikin tetep dingin walaupun pakai baju panjang. Instant cooling burst ini memberikan sensasi extra dingin. Kandungan ini yang bikin cocok buat yang berhijab, nggak akan merasa lengket meskipun tertutup baju yang bertumpuk.
Pureline ini punya 2 varian yang terpajang di supermarket, white lotion healthy and bright dan white uv lotion extra moisture. Healthy and bright lebih diperuntukkan untuk kulit normal mengandung matcha leaf, milk protein dan vitamin B3 dan E. Sedangkan yang extra moisture lebih diperuntukkan untuk kulit yang sangat kering dan kusam mengandung cucumber, almond oil, vitamin B3 dan E. Khusus untuk extra moisture terdapat moisture lock formula berupa glycerin yang mengunci kelembaban pada kulit. Pureline ini juga sudah dilengkapi dengan UV protection, jadi nggak takut tersengat matahari.

Hand body ini bagiku rekomended banget  wanginya awet dan tanpa  pakai parfum sudah mencukupi baunya. Cocok buat semua wanita terutama yang berhijab seperti diriku.

Tulisan ini diikutsertakan dalam program ODOP (One Day One Post) Blogger Muslimah Indonesia bulan Oktober 2017

#ODOPOKT3

Tidak ada komentar:

Apa Sih Virtual Asisten

  Beranda media sosialku lagi bersliweran info Virtual Asisten mulai dari pelatihan sampai jasanya. Awalnya sih karena aku penasaran cari k...