28 Nov 2018

5 Blogger Favorite



Kalau ditanya soal blogger favorit aku terus terang aku jadi bingung nih jawabnya. Aku terus terang sering acak buat milih blogger untuk kukunjungi, sesuai dengan kebutuhanku. Berhubung ditantangan ini aku harus memilih 5 yang paling pernah dan sering kukunjungi, jadi aku memilih 5 yang akhir-akhir ini kukunjungi.

1.      Ninik Setyarini

Sebenarnya dulu aku tertarik ngeblog itu karena teracuni dengan salah satu teman yang kebetulan terjun dalam bisnis online yang sama dan kebetulan juga dia tinggal sekota denganku. Dan kumasukkan dalam daftar bacaan dari awal…
Teman yang pertama kali meracuniku dengan dunia perblogingannya, walaupun bukan blogger terkenal tapi aku senang cara penuturannya tentang dunia kesehariannya. Bahasanya dibilang cukup sederhana, justru ini yang menarik hatiku karena cukup dengan penuturan apa adanya.

2.      Widyanti Yuliandari

Berapa tahun kemudian aku mengenal seorang mentor blogger dari sebuah training online. Setelah beberapa tahun aku punya blog yang kuanggurin akhirnya aku ketemu komunitas Ibu-ibu Doyan Bisnis yang ngadain training blog dari dasar banget. Dari mulai bikin sampai isi konten sampai tentang job review. Mentornya mbak Widyanti ini, beliau adalah seorang blogger gaya hidup sehat dari banyak aspek. Aku sering baca blognya untuk referensi tentang gaya hidup sehatnya dan juga contoh tentang job reviewnya (walaupun sampai sekarang belum pernah dapat jobnya he he   he).

3.      Dian Restu Agustina

Setelah aktif lagi bloging aku join ke beberapa komunitas blogger ketemu ini blogger. Blognya yang termasuk blogger lifestyle. Aku suka tutur katanya yang sederhana, juga design blog yang sederhana. Cerita blognya tentang kesehariannya bersama keluarga atau kegiatannya.

4.      Sulis dengan Blognya Kubikel Romance

Blogger berikutnya yang paling sering aku kukunjungi untuk referensi bacaananku. Aku ketemu blog ini saat aku cari-cari review sebuah buku yang kuingini. Di blognya banyak banget review tentang buku yang membuatku teracuni untuk belanja buku. Ternyata bukunya juga bahas tentang referensi film juga drama, penampakan blognya juga cantik.

5.      Ewa Febri

Blogger yang akhir-akhir ini kukunjungi karena aku lagi tertarik dengan dunia bullet jurnal. Aku seneng banget ketemu referensi tentang jurnal dari Indonesia, soalnya kebanyakan dari luar sih. Apalagi kalau sudah bicara tentang peralatan yang susah kucari di daerahku. Aku tertarik sama doodle tentang dirinya yang jadi ikonnya.

Tidak ada komentar:

Apa Sih Virtual Asisten

  Beranda media sosialku lagi bersliweran info Virtual Asisten mulai dari pelatihan sampai jasanya. Awalnya sih karena aku penasaran cari k...