14 Jan 2015

Apa kabar dunia, lama juga ya aku nggak jalan-jalan di sini. Banyak cerita terlewat yang nggak tertuang disini, dan ternyata malah kena autoposting bisnis waduh sedih deh. Mau bikin akun baru kok sayang ya banyak yang sudah terutang disini, mending di otak atik aja deh siapa tau bisa sendiri he he he :)  dan tralala bisa hore seneng banget deh. Sekarang aku bisa menuangkan semua disini lewat tulisan tangan, bisa berbagi keseluruh orang tentang pengalamanku, kegiatanku mungkin bisa jadi hiburan atau mungkin juga jadi pembelajaran buat yang jalan-jalan di blogku ini.

Setahun sudah nggak login di blog nggak posting juga ternyata kangen berat akunya.... Saat kita nggak bisa ceritakan apa yang kita rasakan dengan siapapun kadang tulisan yang membuat kita bisa berkeluh kesah. Meskipun tidak secara langsung curhatnya tapi dengan menuliskannya kadang bisa membuat kita lebih lega, tapi mungki bagi beberapa orang nggak bisa menuangkan dalam tulisan. Kenyamanan setiap orang memang berbeda sih...

Kemarin sempet nemu sebuah blog yang lumayan buat suka nulis, paling tidak buat nambah referensi karena bentuknya lebih kayak socmed gitu mungkin nggak semeluas FB atau twitter dan kita bisa blogging juga karena postingnya bisa banyak alias bisa masukin karakter yang banyak. Tumblr namanya, aku ngikutin beberapa akun yang kebanyakan milik orang luar sih ada salah satu yang kuikuti seorang pengarang novel romantis, kata-kata ataupun gambar yang diposting bagus banget meskipun kebanyakan tentang cinta tapi beneran deh bisa bikin semangat aja padahala aku juga blm pernah baca novelnya juga......

Kapan-kapan nyari di persewaan ahh bukunya siapa tau bisa bikin referensi lagi. 
Oh ya soal persewaan kemarin aku dapat nggak jauh dari rumah koleksinya lengkap banget bahkan dari jaman aku SMA aja ada (dulu nyebutnya SMA kan kalo sekarang kayaknya nyebutnya SMU maklum angkatan lawas sih) bahkan koleksi komiknya lengkap banget gila!!! ternyata pemiliknya bapak-bapak sudah berumur dan penyuka komik terutama Manga wuih semakin tertarik deh gue......kayaknya dulu impianku punya koleksi sebanyak ini....nggak punya gpp wis tapi aku bisa minjam sepuasnya dan bisa tukar cerita soal bacaan terutama komik ma yang punya. Sering kasih referensi sih soal komik yang bagus.....jadi reuni ma komik lama deh aku jadi kembali ke kesenangan dulu....
ini baru sebagian rak yang penuh dengan komik....belum ada beberapa bagian lagi yang full dengan komik dan ada juga yg nggak di pajang.... belum lagi novelnya, tapi kebanyakan sih komik jepang maupun korea...

Tidak ada komentar:

Apa Sih Virtual Asisten

  Beranda media sosialku lagi bersliweran info Virtual Asisten mulai dari pelatihan sampai jasanya. Awalnya sih karena aku penasaran cari k...