30 Jan 2019

Ku Ingin Punya Ini Lo....


Kalau ditanyain apa sih daftar belanjaan kamu tahun 2019 ini? 
Banyak banget pastinya dari mulai hal pribadi sampai hal umum buat kebutuhan keluargaku.
Kalau dijembrengin semua kayaknya nggak akan cukup nih, kita rangkum dengan keinginan yang paling kuat buat diriku sendiri.
Dan berhubung keuangan yang cukup minimalis (ternyata nggak cuman rumah ya yg minimalis...he he he). Berharap semoga ada rejeki lebih biar bisa terwujud tahun ini semua (aamiin...aamiin...aamiin).
Nah ini dia wihlist tahun 2019 bunda Narafid .... Jeng...Jeng....Jeng

1. Beberapa buku
Daku yang merupakan rayapnya buku (istilah bapakku bagi diriku yang suka baca ha ha ha) pasti ini adalah hal wajib. Aku yang lebih suka buku fisik daripada buku digital, nggak peduli walaupun banyak ebook bertebaran buku fisik is the best pokoknya. 
Aku yang sekarang hidup di kota besar dekat dengan toko buku besar dan sering ada pameran buku belanja buku adalah godaan terbesar. Setiap bulan harus sisihkan penghasilan buat belanja buku. Ehh tapi alhamdulillah lo sampai hari ini belum beli buku karena masih mau babat habis TBR yang menumpuk karena bazar akhir tahun kemarin, tapi tangan dan kaki sudah gatel banget buat jalan ke toko buku (ha ha ha). 
Sudah ada beberapa buku yang kuincar nih, berharap dananya cukup buat nyari buku-buku yang kuinginkan.

2. Smartphone



Keinginan terpendam nih, pingin punya smartphone yang memorinya lebih besar biar nggak bongkar pasang aplikasi saat butuh. Butuh smartphone yang resolusi kameranya bagus biar bisa ambil gambar yang lebih cakep. 
Kalau kita lihat perkembangan smartphone sekarang kan lumayan cepet tuh dan bermunculan banyak merk. Aplikasi yang lumayan banyak bermunculan untuk mempermudah pekerjaan kita bikin butuh smartphone yang punya kapasitas memori besar biar jalannya nggak lambat.
Daku yang lagi pingin konsisten ngeblog dan aktif di media sosial butuh beberapa aplikasi yang mendukung hal itu. Karena kalau pakai smartphone kan lebih bisa mobile juga. Semoga bisa tercapai secepatnya ya...(mari mengumpulkan sesen demi sesen)

3. Netbook
Salah satu resolusi tahun ini konsisten ngeblog dan pingin dapat penghasilan dari ngeblog. Resolusi ini butuh alat yang mumpuni, terus terang kalau cuman pakai smartphone kurang leluasa, kurang nyaman. Aku butuh alat yang lebih nyaman buat kerja, netbook aja cukup. Untukku tidak perlu netbook yang paling canggih ataupun keluaran terbaru, karena sadar untuk saat ini aku belum mencapai kesana, siapa tau dengan do'a dan berusaha bisa. Yang kubutuhin netbook yang ringan jadi bisa dibawa kemana-mana, daya baterai panjang biar nggak butuh colokan terus dan pastinya nggak loading lama saat akses apapun. Saat ini aku hanya bisa nebeng suami jadi nggak leluasa memakainya.
Kalau mau pakai nunggu saat suami lagi nggak pegang. Disaat aku butuh banget tapi kalau lagi dipegang suami ya akhirnya ngalah deh nyari waktu netbooknya nganggur. 

4. Blender



Ini kebutuhan ibu-ibu banget ya.... Dulu pernah punya blender tapi sudah tak layak pakai, padahal suka bikin jus buah. Pinginnya punya blender yang nggak cuman buat bikin jus buah aja tapi bisa buat yang lain. Blender multi fungsi, satu set gitu pinginnya. Semoga terwujud tahun ini jadi kalau pingin jus buah nggak beli lagi, bisa bikin masakan yang lebih beragam dengan penghalus bumbu.



Wah kayaknya wishlist terbesarku lumayan juga ya dananya. semoga semua tercapai tahun ini biar impianku semakin dekat juga. Biar bisa semakin pinter ngeblog, biar bisa menghasilkan walaupun cuman ketak-ketik di blog.

Tidak ada komentar:

Apa Sih Virtual Asisten

  Beranda media sosialku lagi bersliweran info Virtual Asisten mulai dari pelatihan sampai jasanya. Awalnya sih karena aku penasaran cari k...