27 Nov 2018

5 Barang Wajib di Dalam Tas Ranselku


Penasaran apa yang selalu kubawa dalam tas punggung hitamku. Dalam tas punggung hitam yang selalu menemaniku kemanapun daku pergi. Ada beberapa barang wajib yang selalu menemaniku bersama dengan tas punggung hitam.
Nah mari kita bongkar ya tasnya :

1            Handphone
Kayaknya ini jadi benda wajib yang harus selalu dibawa kemanapun kita pergi. Kenapa benda satu ini termasuk yang ada didalam tas? Karena aku nggak suka menaruhnya dalam saku celana atau rok yang kupakai. Ini jadi kelemahanku juga akhirnya kadang nggak denger kalau ada panggilan saat malas mengeluarkannya dari dalam tas. Bagiku yang suka baca kadang sebagai pengganti buku saat menunggu waktu, kadang juga bawa buku cetak dan Hp pun juga terlupan sebagai pengisi waktunya.

             Dompet
Barang kedua yang pasti ada di dalam tas nih. Kalau nggak bawa ini bisa kebingungan. Karena kartu identitas ada didalamnya dan juga uang tunai yang cukuplah buat jalan sehari doang. Dompet ketinggalan bisa kelimpungan kita.

.             Tempat alat tulis
Ini kayaknya jarang banget yang bawa kalau bukan anak sekolah. Bagiku ini senjataku yang seorang pengajar juga walaupun hanya privat. Kadang aku suka corat coret di buku notesku saat mengisi waktu luang atau menunggu selain membaca pastinya. Didalam tempat pensil ini ada alat tulis yang lengkap. Ada pensil beserta isinya, ada ballpoint beraneka warna, penghapus bahkan ada spidol juga lengkap ya kalah deh anak sekolah. Daripada melamun nggak jelas ini mah.

             Buku notes
Ini barang ada kaitannya ma alat tulis. Tempat menuangkan segala ide coretan tangan. Ataupun catatan-catatan penting yang perlu untuk kuingat. Maklum diriku ini gampang banget lupa, kadang juga lupa buat nulis.

              Kacamata atau Head set
Terakhir tapi bukan yang akhir adalah 2 benda ini. Kacamata emang kubutuhkan saat butuh nyambung nih matanya. Karena aku yang terlalu suka baca bahkan didalam kegelapan atau sambal tiduran membuat mataku jadi minus plus silinder. Kalau terlalu lama dipakai juga bikin pusing sih, jadi kadang kucopot dan kumasukkan didalam tasku. Kemudian headset ini biasanya kupakai kalau aku sedang mengerjakan sesuatu yang butuh konsentrasi. Aku akan lebih konsentrasi atau fokus saat telingaku sambil mendengar music. Membaca buku dan musik rasanya adalah pasangan yang cocok.

Nah itu tadi hasil pembongkaran tas ransel hitamku, yang selalu menemaniku melalui hari-hari diluar rumah. Bagiku tas ransel lebih nyaman dipakai daripada tas tangan. Makanya aku milih tas ransel yang nggak terlalu berat dan besar alias sedang yang penting maut untuk kuisi senjataku dan buku yang kadang kubawa.

Tidak ada komentar:

Apa Sih Virtual Asisten

  Beranda media sosialku lagi bersliweran info Virtual Asisten mulai dari pelatihan sampai jasanya. Awalnya sih karena aku penasaran cari k...