22 Nov 2018

Ada Apa sih di Blogger Perempuan?


Wah wah ternyata nggak terasa sudah hari ke4 nih challenge ini kujalani. Di hari ke 4 ini kita ditanya nih alasan kenapa gabung di komunitas Blogger Perempuan?
Kalau mau jawab musti telusuri dulu ya awal gabungnya dan cerita awal ngeblog nih. Dan sepertinya emang tema challenge ini saling berkaitan ya dari hari pertama. Terus terang awal ikut challenge ini ragu juga aku sanggup nggak ya dengan tantangan ini, kira-kira tuntas apa mutus nih? Daripada kebanyakan mikir mending langsung daftar buat tantangan diri.

Karena sudah hampir setaun nggak aktif ngeblog mau mulai lagi bingung mau posting apa, malah ketemu tantangan yang pas nih buat memulai jejak buat blogging lagi. Pas kepingin pas ketemu yang sesuai dengan keinginan.
Dari hari pertama challenge cerita berurutan alasan menulis blog, tema isi blog sampai kemarin tentang pemilihan nama blog dan sekarang hari keempat kenapa memilih komunitas ini. Alasan nulis blog karena intinya pasti nyari teman nyari kesibukan karena sebagai sara rekreasi bagiku akhirnya milih blog yang bertema lifestyle dan milih nama yang aku banget, balik asal ke alasan nulis pastinya tetep butuh teman juga kan yang punya passion sama (duh istilahnya rek…). Semakin kesini aku semakin tau banyak manfaat blogging aku butuh komunitas nih buat ngembangin kemampuan bloggingku. Banyak komunitas yang bertebaran kalau menyangkut blogging terutama di Indonesia. Salah satunya Blogger Perempuan, aku yang awalnya isi blog hanya sekedar nulis sesuai keinginanku jadi semakin tau bahwa nulis blog juga bisa mendapatkan banyak keuntungan lainnya.

Salah satu keuntungan alasan aku pilih komunitas ini adalah anggotanya para perempuan. Aku yang seorang emak-emak pastinya pingin juga mengembangkan kemampuanku terutama isi konten blog. Dengan bergabung komunitas yang isinya para perempuan pastinya mereka punya kesibukan dan pemikiran yang hampir sama denganku.

Selain karena komunitas yang anggotanya perempuan, alasan lainnya disini banyak banget info tentang blogging. Info dari yang paling awam soal blogging sampai yang sudah mumpuni. Juga acara-acara yang sering melibatkan para anggota tanpa ada pengecualian. Juga ada info tentang blog kontes yang pastinya dengan hadiah menarik, siapa sih yang nggak tertarik dengan hadiah.
Saat ini alasan terbesarku gabung disini baru ini aja dibalik alasan remeh temeh yang lainnya. Kalau kalian apa yang jadi alasan buat gabung di sebuah komunitas?

Tidak ada komentar:

Apa Sih Virtual Asisten

  Beranda media sosialku lagi bersliweran info Virtual Asisten mulai dari pelatihan sampai jasanya. Awalnya sih karena aku penasaran cari k...