21 Nov 2018

Dunia Bunda Narafid



Setelah kemarin daku menceritakan beberapa tema yang menarik hati buat kubaca dan juga kutiskan di blogku, sekarang mulai buat cari nama yan pas dengan isinya.

Karena blog ini lebih bercerita tentang diriku dan keluargaku. Tentang kegiatanku dan juga keluargaku dan juga isinya gado-gado. Blog yang bercerita tentang keseharian yang isinya banyak macem tuh dikasih nama lifestyle. Jadi blogku termasuk lifestyle guys he he he kalau kubilang isinya lebih gado-gado semuanya ada disini.
Jadi musti dikasih nama sesuai dengan diriku pastinya. Diriku yang seorang istri dan juga ibu dari 3 orang anak, seorang emak-emak rempong yang sok punya banyak kegiatan padahal ya gitu-gitu aja sih. Seorang emak-emak yang punya banyak kemauan dan keinginan.

Jeng jeng jeng….akhirnya kuberi judul “Duniaku” yang artinya disini adalah semua hal yang ingin kutuangkan. Disini adalah dunia tentangku.
Nama webnya aku kasih nama “bunda Narafid” bagiku itu memberitahu semua pembacaku kalau aku tuh seorang ibu alias emak-emak. Sedangkan Narafid sendiri kuambil dari singkatan nama anak-anakku. Mereka bertiga yang selalu memberikan inspirasi untuk bahan tulisanku. Dari mereka bertiga aku bisa tau banyak hal. Dan mereka bertiga adalah duniaku dunia seorang bunda.
Narafid adalah kepanjangan dari Nasywa, Rafif dan Rafid. Putri pertama kami yang banyak memberikan pelajaran berharga sebagai orang tua. Kalau boleh dibilang dia anak mahal bagi kami. Dari dia aku belajar untuk menjadi seorang bunda yang kuat, bunda yang harus banyak belajar.
Kemudian si pangeran kembar yang semakin menambah ramai rumah kami, mereka yang mudah bertengkar tapi cepat balikan lagi. Mereka berdua yang akan saling mencari bila tak bersama. Dunia blog yang awalnya kubangun karena adanya mereka bertiga, mereka sebagai inspirasi buat bundanya. Bahkan sampai sekarang mereka bertiga adalah madrasah bagiku. Sekolah yang tidak ada duanya didunia. Karena sampai sekarang bundanya terus belajar buat bisa menjawab semua pertanyaan mereka.
Sekarang isi blognya lebih banyak kegiatan bundanya daripada mereka, karena mereka sudah punya acara sendiri-sendiri.

Mungkin ini sekelumit tentang cerita dibalik nama blogku, karena dari awal nggak mikir soal blog yang mengandung kata kunci, yang mudah dicari di mesin pencarian google. Blog yang bercerita tentang duniaku. Bagaimana dengan kalian nama apa yang dipilih dan ada apa dibalik nama itu.

Tidak ada komentar:

Apa Sih Virtual Asisten

  Beranda media sosialku lagi bersliweran info Virtual Asisten mulai dari pelatihan sampai jasanya. Awalnya sih karena aku penasaran cari k...